Folding gate


CV CANOPY JAYA MANDIRI adalah perusahaan yang bergerak dalam pelayanan jasa pemasangan Kanopi Baja Ringan, Pemasangan Rangka Atap Baja, Pemasangan Plafon Gypsum, Pemasangan Kusen Almunium, Pemasangan Rolling Door, dan Pemasangan Folding Gate untuk wilayah Jabodetabek



Folding gate adalah Pintu yang desain secara khusus dari rangakaian plat besi strip yang sangat kuat yang saling berhubungan hingga membentuk seperti sebuah harmonika yang dapat di buka dan tutup ke arah samping kiri dan kanan.Pada bagian luarnya di lapisi dengan daun besi / slat. Pada bagian bawahnya dilengkapi dengan roda- roda kecil/ bearing yang berfungsi untuk memudahkan membuka tutup. Pada bagian luarnya terdapat Handle seperti pada pintu pada umumnya.

Folding Gate Berfungsi sebagai pengaman sekaligus bagian yang memperindah sebuah bangunan. Kelebihan pintu Folding Gate di bandingkan dengan pintu jenis adalah pintu ini sangat sulit untuk di tembus atau dirusak, sehingga memperkecil kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan.

Jenis Daun /SLAT folding gate


  • FOLDING GATE BESI.


Folding Gate besi lebih ekonomis dibandingan jenis Galvalum karena harganya lebih murah. Folding Gate besi cocok di gunakan pada bangunan yang tidak bersingungan secara langsung dengan perubahan cuaca seperti hujan dan terik matahari, seperti kios-kios yang ada di bagian dalam pasar atau mall.


  • Bahan daun Folding Gate Galvalum
Cocok di gunakan untuk bangunan seperti Gudang,Pabrik,showroom yang mengutamakan ketahanan dari perubahan cuaca. Lapisan crome pada material Galvalum membuat Folding Gate jenis ini tidak
lekas berkarat dan berjamur.






Jangan sungkan untuk menghubungi kami
Fast Respon :
Cecep Priyatna
Telp / WA : +62 821-1198-2505 / 08568222227
atau


Email : mandiricanopyjaya@gmail.com
Workshop :
Jl.H Usa Kp. Malang Nengah RT 004/02 No. 73 Desa Ciseeng- BOGOR

Artikel Terkait